my personality

Kamis, 09 April 2009

seruww

akhirnya ulangan telah selesai aku lalui hohho,,
wlpun mesti remed!!
huaaaaa!!

eh iya hari ini gw joko dwi rasit and yogi rencananya mau maskeran dirmh gw (gokil kan co juga suka maskeran loh hahhha) nah gw ngerencanain jam 11 ngumpul drmh gw,, yahh kalian pasti tau lah warga jakarta gitukan pastinya ngareeeeeeett bgt! dari janjian jam 11 ehh baru pada nongol jam 12 ckck patut diancungi jempol! (lohloh??) diancungin febrina dong?? hehhe (piss feb)
nah jam 12 lebih berapa menit gitu gw lupa ,, gw sama rasit beli masker di alfamidi ,,tp ap yg terjadi?? harga maskernya 20.000 behhh balik lagi deh gw kerumah gara" duitnya ga cukup hohho,,
akhirnya gw dan anak" yg lain ngobrol" dan brcnda" di mh gw tpatnya di lantai 2 hahha,,

oh ia tau ga si rasit walaupun udah bangkotan (hahha piss sit) masa tadi nyetel lagu anak' hahhha ber2 tuh sama si dwi nyanyi" sambil joget" ga jelas hahhhahha karna terbwa suasanya gw sama joko malah ikutan nyanyi" ga jelas whahahhha,,
trus kan udah selesai tuh nyanyi"nya kita ngerasa laper+pingin ngemillll!!
yaudah deh si dwi sama si yogi beli cemilan buat kita"
karna si dwi sama yogi lg pergi gw sam joko bikin telor dadar pake keju sama bawang putih hmm lazizz,,
ga lama pas gw lagi bikin telor dadar tuh anak ber2 dateng dengdengdengdeng,,
huaaaa mereka bawa fanta lohh,, asikasik hehhhe (norak maaf :))
pas udah selesain bikin telornya langsung pada nyerbuuuuuuuu,, yaampun kayak anak ga pernah dikasih makan aja hahhha,,
yaudah selesai itu gw sama anak" yg laenn keatas lagi,,
di atas kita nonton tv ehhh ga kerasa udah jam 7an dan tau ga tuh anak pada laper lagi yampuunnn yaudah akhirnya gw minta ijin sama nyokap buat beli makan hohho,,
kita makan di warung roti bakar deket rmh si joko yaudah deh abis makan kita kerumah joko dulu buat minta minum (saking ngiritnya hahha) trus abis itu cabut dehh si yogi nganterin gw balik ,, pas sampe rumah gw langsung ol trus nulis blog huwohoo

2 komentar:

  1. jiaaah.. jadi ga jadi maskeran gitu? aduuuuuuh...

    BalasHapus
  2. iaa huh kesel,, padahal klo jd mau gw masukin ke fb sama blog tuh foto'nya

    BalasHapus

Pengikut