my personality

Kamis, 23 April 2009

happy birthdayyy rasit!!!

oke gw sekarng mau nyeritain untah rasit ,,
dia sbrnya ultah hari minggu kemaren tanggal 19 APRIL ,,
tapi baru sempet gw ceritain sekarng hehhe maaf"

jadi gini sebenrnya dari kemaren udah kita rencanain bakal mau nyeplokin si rasit,,
nahh pas siangnya jam 2an si dwi nanya
"jd nyeplokin sirasit ga??"

gw jawab
"jadi, maunya jam berapa?"

dia jwb lagi
"sekarang aj , lo telponin anak" ya"

(grr selalu gw yg nelponin!)

gw jawab
"ahh gw mulu lo juga dong!"

dia jawab
"ga ad pulsa gw, kalo dari tlp rumah mahal"

gw jawab
"grr yaudh"

nah gw telpon si joko,,
kata dia ayok" aj tapi nanti kerumah dia dulu buat beli telor sama tepungny,, oke joko selesai
trus lanjut ke yogi
dia juga setuju dan ntar dia sama dwi langsung kerumah joko
nah trus gw tlp si mutia
sayangnya ga diangkat padahal udah gw tlp 2 atau 3 kali gitu,,
yaudah,,

nahh ga tau kenapa gw ngerasa ngantuk yg amat sangat,,
yaudah alhasil gw ketiduraaannn -______-
gw kebangun gara" si dwi sms gw,,
kalo ga salah jam 4an tuh
dia nanya
"jadi ga nyeplokin rasit??"

gw jawab
"jadi" maav gw ketiduran hehhe"

trus dia bilang
"kebo loh yaudah cepet"

yaudah gw langsung cepet" mandi trus ganti baju
nah pas udah selesai mandi ada sms lagi tuh dari si dwi dia bilng
"gw udah di rumah joko lo dmn??"

gw bilng
"gw masih dirumah hehhe, jemput dong cuy"

dia bilng
"maless, gw jemput pake apaan?"

gw bilng
"emn ga bawa motor??"

dia bilng
"bawa"

gw jawab lagi
"yaudah jmput gw dongg gw ga pnya duit nih"

dia bilng
"yaudah jalan ajah"

anjirrrrrr kesel bgt gw disitu, grr gondok amat sangat gw,,
udah tau gw ga pnya duit gw malah disuruh jalan ihh kesel bgt gw!! yauda terpaksa gw jalan
sialnya lagi ditengah jalan asma gw kambuh untung ga parah" amat,,
sampe dirumah joko gw liat si dwi sama joko dan yogi ada di depan rumah,,
trus si dwi dengan santai ngomong gini

"tuh nabila, yah lo baru mau gw jemput"

anjirrr kesel gw tambah" dahh

yaudah dengan tampang biasa aj gw bilng

"sialan lo capek nih gw!!"

trus kata joko sama yogi
"lo sihh wi gw suruh jemput juga!"

dwi bilng
"yaa laian lo si nab ga nunggu ldulu gitu bntaran"

gw bilng
"mau nuggu sampe kapan gw? sampe lumutan ,,sialan lo,, hahha

yaudah deh segitu aj debatannya trus kita semua langsung beli tepung sama telor+kecap
nah sampe dirumah rasit si dwi spik"nya nihh minta anterin rasit buat beli makanan,,
nah pas mereka lagi pada beli makanan gw yogi sama joko bikin strategi jadi pas si rasit dateng ,,
kita langsung ceplokin dia pake telor tapi tunggu sampe dia turun dari motor,,
hahha mampus kau rasit,,
udah deh tuh abis ntu gw dan tmn" yg lain pada nyeplokin si rasit emng enak lo sit!! hahha,,
oh iya dsini jga ad tuh foto"nya ntar aj ya nyusul hehhe,,

nah pas udah selesai kita pada pulng deh hehhe,,seru seru!!





2 komentar:

Pengikut