my personality

Rabu, 08 April 2009

apaa??!!

waduh" parahh nihh masa gw di gosipin suka sama si men T alias si antoni ,,yampunnn parahh nih parah ,,
padahal gw cm suka tmnan doang sama dia emng si deket tapi cuma sekedar teman!
adohh perhatin kepada temen" saya
gw ga suka antoni !!
gw cm tmnan doang kok, lagian gw ngerasa ada seseorng yg suka sama dia tmn gw juga jd mana mungkin gw bisa suka sama si antoni,,
abis udah enak buat temen nyender sih wkwkwk,,
abis itu gw bisa minta anterin pulang bareng wkwkwk,,
jadi mana mungkin gw suka sama dia hohho,,
udah gitu si antoni itu suka ngata"in gw! arghhh sial kau anton! bisa ga sih lo ga ngatain gw sekali aja?? huhuhu,,
gw udah mulai ga kuat" deh kalo ada si antoni abis kerjaannya ngecengin gw mulu sehh!!
tapi seruu loh temenan sama dia ngakak mulu hahha
jadi saya tekankan "gw ga suka antoni" gw cuma suka temenan sama dia doang,,

gw itu sayang and suka sama semua tmn gw,, kyk antoni, joko, rasit, dwi, fifi, yogi, mutia, nca, vero, lidya, dll deh pokoknya semuanya !!

love you all mmmuahhh :))

oh iya ini nih yg namanya antoni
dsini dia emng lagi aneh hahhha aslinya ganteng loh (hueks!)

1 komentar:

Pengikut