my personality

Senin, 20 April 2009

sabtu menegangkan!!

sbnernya sih ini kejadian udah lewat tp gpp lah kalo misalnya masih diceritain hehhe

nah hari ini itu ada pensi di 99 , tapi pensinya ga jelass bgt ga bagus!!
mana bintang tamunya ga jelas lagi syapa,, yaudah gw sama yg lain pada narsis" aj deh hahha (foto nyusul yow) nahh karna udah bosen tuh ngeliatin pensi ga jelas dan panasss nya masya allah dashyat! akhirnya gw sama yg lain pada ke rumah si falldy,,
gw sama iren naek motor, sarah sama falldy, michael sendiri, epan sama reza nah sassa, ayu sama noval naik bajaj,,
dalam perjalanan si iren sama falldy pake acara ngebut"an lagi!! gila tuh anak ber2 sport jantung gw cuyy,,
hampir aja si iren nabrak motor falldy untung aj ga jadi nabrak huffttt legaaaaaa,,
sampe rumah falldy kita duduk" sambil nonton film ,,
pertama kita nonton film horor tapi tuh film horor jd ga horor gara" filmnya itukan tentang rambut" gtu deh potong rambut apalah ga jelas hantu kok bawa" gunting rambut?? mau nyukur rambutnye sypa??
nahh karna itu dehh tuh film malah jadi film komedi -_____- cape deeehh,,
yaudah karna film itu jd anehh dari pada makin aneh yaudah ganti film aja gita nonton SAW V
wew yg tadinya pada ngakak" sekrng jadi pada diem n tegang!!
yaiyalah tegang secara film sadis gitu kan,,

oh iya gw ada tuh foto muka" anak" yg lagi pada serius nonton SAW tapi foto nyusul yaa,,

nahh abis nonton SAW kita semua laperr yaudah dehh kita jalan ke babut!!
diperjalanan si iren sama falldy mulai lagi adohadoh tobat gw tobat!!
sampe di babut kita makan! gw sama sarah makan ketoprak yg lainnya ga tau deh gw makan apa hehhe,,
abis ntu kita semua pada main ditaman babut ,, adayg pura" jadi mayat lah manjat" lah adohh bnyak deh (dsni juga ada fotonya tp nyusul ya hehhe)
nah krna udah capek tuh kita maen dsana kita balik ke motor pas ampe parkiran si falldy nantangin iren ngebut"an yampuuunnnnn,,
yaudah deh tuh anak ber2 ngebut"an muter"in babut pas nyampe ditmpat gw si iren sama falldy bilng kalo td ada bapak" marah" gara" mereka ngebut"an ckck emang enak lo!!
yah kan udah pada selesai tuh yaudah deh kita balik pas mau pulng si falldy nantangin yg ga bisa naik motor yg bawa behh parah ga tuh??
yaudah motornya si michael kan yg bawa si reza nah dia itu belum lancar naik motornya, pas sampe polisi tidur "BRAAAAKKKK" behh motornya si michael nabrak mobil yg lagi parkir wah alhasil kita semua turun buat bantuin mereka adohh bnyk yg nontonin lagi parah"
trus makin rame deh tuh di tempat kejadian mana orng"nya pada lebay lagi apa lagi tuh si SATPAM YG BRENG**K ITU!! gilaa gw kesel bgt tuh sama tuh satpam anjirr mulutnya itu loh heh pingin gw tarik gw cincang" gw buang kelaut!! najis lebay bgt lo jadi satpam!
nah akhirnya sopir tuh mobil dateng deh, padahal ni ya kita tuh tadinya udah mau kabur tapi ya percuma kita harus tanggung jawab,,
pas udah dateng tuh sopir dia minta ganti rugi dah,
gara" kita udah pusing setengah mati kita semua minta bantuan sarah buat masukin tuh mobil ke bengkelnya dia buat dibenerin,
masalha mobil udah kelar nahh sekrng masalah motornya michael , motornya dai depannya patah! beeh mana stnk ditahan lagi parah kan??
sebnrnya di maslah ini yg paling dirugiin itu kita tau!! ahh kesell gw,,
yaudah kita selesain masalh motor dirumah falldy,,
dirumah falldy kita mikirin gmn tuh motor supaya ga ketauan sama nyokapnya michael kalo depannya patah,,
dengdengdengdeng kita dapet ide motornya michael yg patah kita selotip bakkakk jenius!! hahha,,
yaudah tuh krna udah selesai kita semua kerumah si sarah soalnya bokapnya reza mau ngobrol sama bokapnya sara yaa kita ikut" aj,,
pas jalan mau kerumah sarah kan ada mbak" tuh lg bengong gw godain si michael sama iren aja gw bilng gni ke iren sama michael,,
"ren katanya nyari ce ren tuh ada ce ren hahha"
iren says : "anjirrr buat michael aj dah noh"

trus gw kasih pertanyaan yg sama ke michael trus dia jawab gini
michael says : "kok lo tau gw nyari ce??"
nah lo gw bingung kan kok trnyta malah bnre dia mau nyari ce pdhalkan gw lg mau bercandain dia ckck
trus gw kasih liat aj deh tuh mbak"
dia lngsung ngomong
"anjirrr enak ae lo gw sama tuh mbak"
bakakak yaudah dehh kita lanjutin perjalanan kerumah sarah
sampe dirumah sarah didepan rumahnya sarah ramee bgt, nah gw perhatiin ternyta!!!
ADA RADIT AND THE GANK!! ADA JSC cuyy,,
gila gw super duper amat sangat kaget (alhh lebayy!!)
gila gw ga nyangka bgt kalo ternyta JSC sering ngumpul didepan rumahnya sarah ya allah,,
coba gw yg tinggal dirumah sarah gw kan bisa candid" huhuhu,,
oh iya kan kita ketawa" tuh didepan rumah sarah ehh diginiin kita
"shuuuttttt!! brisik bgt!"
anjirrr songong bgt yakk, mentang" udah sering nongkrong dsana, tp gpp lah yg penting ada si itu tuh hahha,,
nahh ga lama gw drumah sarah gw langsung balik gara" gw dapet sms kalo si dwi rsit joko yogi ada di rumah gw,,
yaudah gw sama iren langsung cabuuuutttt hehhe,,
sampe drumah ada tuh mereka" lagi maen diwarnet, mereka maen sampe jam 9an trus balik, dan gw langsung tidurrr ahh capekk

2 komentar:

  1. hhahahaha.. tau kesel bgt gue sm si bapak2 lebay narsis anjir itu... keseeell ...

    BalasHapus

Pengikut