my personality

Jumat, 10 April 2009

naek motor 2 jam

hari ini gw jokok dwi yogi rasit sama iqbal berpetualang lg nambah iqbal sihh emng hehhe,,
hari ini gw sama mereka" itu pada pergi ke tamen,,
nah jam 3an gw sama yg lain ngumpul di rmh si joko ehh tapi si rasit sama si iqbal blom dateng,,
yaudah gw jemput rasit deh naek motor ,,
pas sampe rumah si rsit gw di hadepin sama 2 adeknya yg baweeellll,,
ckckck masa ya baru sampe drmh si rasit gw dsuruh ngeladenin aneknya rasit naek motor keliling komplek ckck,, yaudah karnya gw anak yg baik gw ajak deh tuh adek"nya rasit muter" komplek nah pas udah sampe rasit keluar dan kita langsung cabut !!!
sampe drmh si joko sii iqbal blom dateng juga,,
yaudah kita tungguin deh tuh nahh baru pass jam 5an kalo ga salah di dateng yaudah kita lngsung cabut deh buat ke tamen,,

dalam perjalanan seruu bgt deh kebut" lg yampunnn sport jantung gw,,
mana gw sama yogi kan beehh yogi tuh kalo naek motor pasti ngebut ckck ehh tau ga sihh ditengah perjalanan sii rasit ngilang yaudah kita tungguin ga lama muncul juga tuh anak , oh iya yg lebih mngejutkan rasit hampir ketabrak mobil! behh shock gw (lebayyy!!)
oke lanjuttt,,
pas mau nyari tamen kita mikir mending ke lembang dulu yaudah kita kelembang sialnya si yogi lupa jalan! alamat kita muter" jalanan yg sama hampir 4 kali ckck karna pasrah kita nanya orng dehh adohadoh malooo!!
nah akhirnya sampe juga deh tuh di situlembang , pas nyampe kita muter"in tuh taman ehhh ketemu sama sodaranya si dwi hahhha (monyet!) piss wi :))
nah pas udah muter" kita duduk di ayunan trus bercanda" dehh,,
oh iya pas itu udah jam 7an ,, krna msih jam 7 kita pergi ke tamen,,
dalam perjalanan ke tamen kita lupa jalan lagii ehh nyasar lagi dan alamat lagi nihh kita muter" lagii trusss nanya orng lagi deh ckckck,, sampe dsna kita beli ice cream,,
dsana rameee bgt yaudah kita ke mall nya aja, tapi sumpah ini malu"in bgt kita cuma masuk trus ngadem bentar abis itu naek eskalator abis itu keluar wkwkwk memalukan sekali ya??!!
yaudah krna kita udahh laperrr kita ke ugm deh,,
pas sampe ugm ga ada apa" yaudah gw iqbal dwi rasit pada kerumah gw buat makan ,, yogi sama si joko beli parfume dulu baru nyusul kerumah gw,,
gw sama iqbal nyampe duluan kerumah gw,, si rasit sama dwi lamaa bgt nyampenya beehh pada nge-date dulu kali yakk hahhha,,
pas sampe drmh gw kita makan mie bikinan gw hahha,,
enak loohhh gw gitu yg bikin wkwkwk,,
nahh jam 9an iqbal sama yogi balik nah sisanya masih pada main dirumah gw sampe jam 10 ,,
pas jam 10 baru deh yg lain balik truss gw ol dehh

perjalanan yg melelahkan+seruuww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut