my personality

Rabu, 01 April 2009

happy birthday 30!!

wiw sekrng kn tgl 1 april,,
sekolah gw ultah lo, pas bgt ya ultahnya di tgl 1 april kan april mop!! hehhe
oke gw ceritaan kegiatan hari ini,,
hari ini seperti biasa gw bangun jam 05.30 trus gw mandi, solat, beres" truss berangkat dehh kesekolah,,
sampe dsekloh gw ktemu tmn" gw nah abis itu jam 8an kita dipanggil ketua PKS buat ngumpul (buat bagi" tugas sama bagi" pita) nah abis itu kita jaga deh di tmpat masing" gw sama bbrpa tmn gw jaga di tangga yg deket ruang osis,,
nah trus di ulang tahun 30 yg ke 35 ini di adain acara ini nih,,
marawis, saman, dance, band, karawitan, balet, RP, PMR, basket, futsal, paskibra, teater dll deh,,
tapi gw BT bgt masa pensi ga ngundang artis sih??!! ihh sumpah gw bt abiss!!
oh iya acara pertama ada marawis wihh keren" lloh mainnya apalagi kk kk rohisnya cakep' wwkwkwk yg kedua disusul sama saman disaman ada tmn gw si bokong(gizka) sama joko(indah) behh keren bgt loh samannya,,!!
abis itu dilanjutkan dengan band" oh iya pas bandnya kk nya yogi gw kan ngumpul sama si rasit, dwi dll lah tau ga rasit ngapain?? RASIT JOGET!! aslii gw ngakak super duper ngakak!! wkwkwkwkwk,,

selesai band gw pindah lg ke tmn awal gw jaga hehhe,, setelah band ada acara parade ekskul,,
pas parade ekskul kan semua ekskul di gabung wihh sumpah keren abis! apalagi pas adegan RP hahha masalhnya yg meragain kan si rasit dwi sama bayu,, tapi selamat ya tmn" td tuh keren abis lo pada! gw bangga jd tmn lo hahhhhahhha!!
nah selesai parade ekskul dilanjutin sam band lagi,, trus pembagian hadiah buat yg menang lomba! duhh gw sedih nihh kelas X-3 cuma menang lomba gambar doang huhuhu,,
tp gpp lah dari pada ga menang sama sekali,, nah terus abis acara bagi" hadiah ada dance!
tapi gw kecewa bgt dance sekrng! sebnrnya udah bgus tapi koreografinya tuh kurng bagus,, ancur bgt berantakan! tpi tetep dehh dancenya kerenn SO HOT!! hhahha,, ekspresinya dapet,,
nah abis dance ada balet,,nah jam 12 kita isoma dulu nih,,
nah yg bikin gw kaget trnyta pintu depan ga ad yg jaga alhasil bnya deh anak" yg kaburr!! aduhh bakal dmrahin nih!! tp yg gw kaget trnyta dsitu ada pak Asto(pembina gw) gw nanya deh kok gerbang di buka pak ehh kata pak Asto "emng sengaja gw buka abis acaranya ngebosenin bgt isomanya kelamaan ehh selesainya isoma malah dibuka sama karawitan!!" (bener juga sih,,) akhirnya gw ga dimarahin,, selesai karawitan gw nonton band selesai band ada anak" teater,,
wihh gil seru bgt deh teater 30 !! kocak bgt super duper kocak hahhha,,
gw aj sampe ngakak ngeliatnya(sayng gag gw foto sih!)
selesai teater ada band lagii truss kita pulangg!!
pas pulang kita pada ngerancanain ke rumah rasit yaudah gw ke rumah si rasit deh ehh sesmpenya disana si rasit malah kerumahnya si adit!! adohh mana gw udah capek lagi yaudah gw balik aja tapi tami sama farra ikut kermah gw mau maen katanya,,
pas sampe rmh gw kita ngobrol" sampe upa wktu,, kalo ga salah mereka pada balik jam 7 malem,,
trus pas gw nganterin si tami n farra balik gw dapet tlp dari yogi dia ngomong gni

yogi : "nab anissa legita ketabrak mobil, dia meninggal nab"
gw : "ha??!!! yg bener lo,, jgn bohong deh lo!!"
yogi : "bener gw anak" bnyak yg tlp gw ,, sms aja pada numpuk nih!"
gw : "sumpah lo yog?? parah bgt!!" (tapi gw mikir" masa sih ?? dan akhirnya gw teringat sesuatu)
yogi : "iya parah kan nab!!"
gw : " ehh sekrng kan april mop!1 pasti lo bohongin gw deh!!"
yogi : (cm ketawa tanpa dosa!!)
gw : "yogii SIALANN loo!! gw udh sport jantung tau!! gw kan kaget! ahh sialan!!"

yap itulah dialognya sialan bgt kan tuh si yogi!! sial lo iseng bgt dehh!!

oh iya untuk pnutupan gw mau ngucapin buat 30shs
HAPPY BIRTHDAY yaa!!

2 komentar:

  1. bkakakkak. anjiir ekspresi lo kocag bgt nab. lugu banget. hahah... konyol2...!

    BalasHapus
  2. cuii jadi pengikut blog gw dong.. viantcollz.blogspot.com

    BalasHapus

Pengikut