my personality

Selasa, 21 April 2009

senin nyebelin

wew hari minggu ini gw kan berenang ya di arcici ,
ah sebelum berenangsi mutia dateng kerumah gw pas mutia dateng gw sama dia lngsung kerumahnya joko sampe rumah joko kita nungguin si tia,,
nah semua udah lengkapkan yaa,,
yaudah dehh kita berangkat ke arcici di depan arcici ada si nca dadah" tp kita sama tukang bajaj tetep jalan masuk hehhe maav ya nca
nah smpe didepan pintu masuk kolam renang kita lngsung dibagi 5 orng biar bayarnya ga susah,,
nah pas udah masuk kitalangsung masuk ganti baju berenagggg!!
tapi gw kesel masa berenangnya kayak anak cere, diajari nafas sama gaya kaki yg bener yeilahhh itu mahgw udahbisa!!
malesin bgt dahh,,
yaudh abisitu kita bebs berenang tp cuma sampe jam 11 pas udah selesai kita bilas trus gw sama lidya ajeng tenny dan nissa pergi kerumah si fifi,,
dsana gw sama lidya latihan hehhe
nah pas jam 3an mereka semua baik kecuali gw gw dirumah fifi sampe jam 5an,,
drumah fifi gw ngobrol trus gosip' haha trus gw ngobrol" deh sama kk nya si fifi itu loh sibang dido,,
nah jam 5an gw balik tp ga balik kerumah tapi kerumah joko hahha, dirumah joko ada si bayu, mutia, nca, rasit sama dwi ,,
nah dsana kita ngobrol" juga sampe jam 8an gw balik hufft capekk
sampe dirumah gw ngeberein isi tas berenag gw dan apa yg terjadi!!!

BAJU RENANG SAMA BAJU KOTOR GW KETINGGALAN DI ARCICI!!

anjirrr sial bgtgt gw!! padahal seinget ge udah gw masukin ke tas gw ahh parah bgt,,
yaudahlah tdnya gwsama nyokap gw mau ngambil tu baju tapi gwnya males secara udah malem bgt,,
yaudahlah biarin aj dehh ilang bodo amat dah gw,,
hkss baju renang gw :((((

2 komentar:

Pengikut