my personality

Selasa, 07 April 2009

huaaaa kangenn!!

wew sudah lama saya ga nulis blog hehhhe,,
aduhh kangen curhat" lagii!!
sory bgt nii abis gw lg pekan UB jadinya harus bljar dengan baik !!

oh iya gw mau cerita,,
kesel gw nilai ipa gw ancur semua hixhix ga tau deh komputernya yg salah apa emng gwnya,,
huhuhu alamat masuk ips nih gw ,,
tp gw ga terima bgt masa b.ind sama mat gw jelek!! padahal gw udah yakin gw dapet bagus
ahh keselll,,
gw pingin ulangan ulang nihh sama guru gw,, bisa ga ya yaa paling adanya juga remedial hixhix,,
sedihnya diri ku,,
ini pasti gara" pensil yg gw pake PALSU!
tau gasih gw make pensil 2b yg palsu padahal gw udah ngerjain ulangan sampe hari ke 2 pantes aj nilai gw ancur (ga ancur" bgt sih) adohhh pusing saya ga tau mesti gmn ,,
kalo gw mesti remed..yasudah remed saja hohho

eh iya tau ga pas hari ul ke 3 rambutnya si dwi di potong guru!! wkwkwk sumpah mukanya dia jadi tmbah kocak mana poninya si dwi dipotong juga lagi udah deh tuh jidat jadi tambah lebar!! hahhha sekrng makin bnyak yg nyaingin ronggur huakakakak,,

oh iya ada lg nih cerita
wktu tgl 4 kemaren si antoni ulang tahun lohh,,
nah kita nihh punya rencana buat nyburin dia yaudah deh dari pagi kunci motor dia gw tahan dan bodohnya dia ga sadar kalo tuh kunci motor ada di gw,,
pas pulang baru deh dia sadar kalo kunci motor dia ga ada mulai deh tuh anak sibuk nyari ksana kemari hahha,,
udah kayak cacing kepanasan (kasian juga sih gw ngeliatnya tapi gpp lah hahha) nah trus si dira ngambil tasnya antoni,,
dan ap yg terjadi deng" hpnya antoni yg ad di tas jatoh dan hampir masuk got tp yg masuk got malah batre hp nya,,
behh udah deh si antoni marah bgt sama si dira,, yaudah trus dia ngajak gw buat keatas buat nyari kunci motornya (aduh untung tuh kunci udah gw kasih nca) di atas dia ngomng sama gw "kesel gw mainnya kayak anak kecil"
wew antoni bisa marah juga ternyata,,
eh dari bawah si mutia manggil antoni trus bilng
"ton nih kunci lo"
akhrnya gw sama antoni turun,, dibawah gw nanya
"ga jadi nyeburin antoni??"
kata mutia
"ga jadi kasian sama antoni gw,,"

bener juga sih kasian gw juga sama dia,, maavin kita ya ton hehhe,,
tapi hari itu tuh seruu bgt hohho,,

kayaknya cukup sampe sini aj ya gw ceritanya hehhe besok lanjut lagii

2 komentar:

  1. jiaaaaaaaaah. gubraaakkk. hahaha.. oiya happy birthday buat anthony yaa..! hehe... kasiaan tuh batre hape nya. ckck.. diganti ga tuh?

    BalasHapus
  2. engga diganti sar,, kasian ya tuh anak hehhe

    BalasHapus

Pengikut