my personality

Kamis, 30 April 2009

grr kesel!

oh iya sekrnag nih hari kamis,,
yapp hari yg paling benci soalnya pelajarannya kebanyakan cuy!
oh iya hari in pas pelajaran eko ujan deressssss bgt,
alhasil masa depan kelas gw ada sedikit genangan air huhu,,
tp karna gw suka maen aer mulai lah kejailan gw, pas temen gw lewat gw cipratin tuh air kemereka hahhha ehh merekanya pada ngebales gw -_____-
yaudah rok gw basah sebasah"nya ckckc,,
nah pas selesai tuh istirahatnya guru sos gw kan belum masuk tuh gw sama temen" gw maen tarik"kan tuhh kan licin nahh bagian gw yg narik pas gw lagi narik

"BRAKKKKK"

gw jatoh -____- anjirrrr malu bgt gw untung yg liat cuma beberapa orng doang tp tetep aj malu mana temen" gw pada ngakak semua!!
anjirr dahhhh sumpe deh malu bener gw mana rok gw jadi basah bgtbgt,,
abis itu guru sos gw langsung dateng lagi yaudah deh gw belajar dengan rok gw yg amat sangat basah!!

heehhhhhhh bt bgt gw!

1 komentar:

  1. akakakak ga dmn2 lo selalu jatoh. ckckckckck
    tatiaaan. hahah peace! makanya ati2 aduh

    BalasHapus

Pengikut