my personality

Rabu, 29 April 2009

lama tak bersuara

aduh" maav ya gw udah lama bgt ga nulis blog, abisnya gw lagi males bgt nih huahua,,
lg ga ada topik nih yg seru buat gw ceritain,,
paling nyeritain gw pergi kesekolah, ngobrol breng temen, trus gila"an, joget" sendiri hahha yg terakhir itu mungkin ga ya (:
hmm sebenrnya gw rada bingung buat nyeritain apa??

ohh iya tp gw mau cerita hari ini gw libur lohh gara" kk kelas 3 lagi pada ujian praktek, wew semangat ya buat kk kelas 3 !!!
alhasil gw berdiam diri dirumah, adohh gw males bgt deh nih buat ngerjain pr b.ing ngeringkas cerita -_____-
adohh malay gw nya, knp ya tiada hari tanpa pr?? ga capek apa tuh guru meriksain pr anak murid yg banyaknya minta ampun? ya allah,,
mana liburan kemaren gw bukanya liburan dengan tenang malah capek bgt buat ngerjain tugas dari guru ekonomi gw,, behh gondok gw jadinya
dan yg paling gondok lagi pas hari senenya gw masuk dan mesti ngumpulin tugas itu guru gw malah ga masuk baaaaahhh ngeselin ga tuh,, rasanya tuh guru pingin gw jejelin tokai kotok sekalian dahh !!
wew kejam ya ga mungkin lah gw sekejam itu mana berani gw hahha,,
tp yg gw senengin gw bisa ngumpul lagi sama temen" gw yg pada cerewet hahhha

udah dulu ah ngetiknya capek gw huohuo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut