my personality

Sabtu, 05 September 2009

aneh

hem gue ga tau kenapa akhir" ini gue jadi freak banget -,-
skrng gue jadi gampang banget nangis, bt, marah" huaaaaa
knp ya gue jadi kayak gini sekarang?
gue ga mau kyk gini terus gue mau kyk gue yg dulu -,-
tp gue ga bisa, gue udah berusaha nahan emosi gue ini tp gue malah nangis ga jelas :(
hem gue inget dr kapan gue kyk gini, gue kyk gini semenjak ..... adalah sesuatu yg bikin gue bener" tertekan . dan karena hal ini gue hampir aja kehilangan temen gue sendiri karna kebodohan gue , gue jahat , gue ga baik !!
makanya sekarang gue bakal ngelupain semuanya gue berusaha ngelupain dia , gue bakal berusaha ngelupain perasaan gue ini .
tp ga tau kenapa ini semua berat banget banget , susah buat gue ngelupain perasaan gue ini . gue bingung gue ga ngerti mesti ngapain. gue ga mau gue tertekan banget karna masalah ini . hem tp gue harus ngelakuin gue gue yakin gue bisa walaupun itu susah banget :(
gue ga mau kebodohan gue itu keulang lagi, gue ga mau kehilangan temen gue .
gue tau gue ini jahat, jahat banget malah . tapi gue ga bermaksud buat ngefitnah temen gue sendiri , gue gaada niat sekali pun buat ngejelekin dia secara dia temen gue . semua ini salah paham , ada orng yg nge fitnah gue , gue ga tau itu sypa . maafin gue karna lo pasti udh mandang gue orng yg bener" jahat banget . tp jujur gue sayang lo gue sayang sama semua temen" gue gue sayang kalian , gue berfikir kayak gitu karna lo beda! lo berubah ke gue makanya gue mikir hal yg aneh dan bikin pertemanan kita hampir hancur :( emng gue bego, seharusnya gue ga mikir kayak gitu . huff maafin gue oke emng kata maaf ga cukup buat nyelesain semua masalah, tp emng cuma kata maaf yg bisa gue ucapin .

gue pingin kita kayak kelas satu, kita yg kompak, kita yang sering ngumpul, kita yang seru"an bareng ! ah gue kangen semua itu ,
gue ngerasa beberapa dari kita udah ada yg males buat ngumpul' bareng , gue ga tau knp . padahal gue pingin kita bisa saling jujur 1 sama lain. tapi kayaknya itu semua berat . emng ya jujur itu lebih susah dari pada bohong .

gue cuma berharap kita bisa kyk kelas 1 , karna gue udah nanggep kalian itu keluarga gue .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut